Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

5 Cara Orgasme Wanita Lebih Tahan Lama

IlustrasiBiasanya orgasme pada wanita hanya berlangsung sekitar 15 detik saja, akan tetapi dengan cara dan teknik yang tepat, pria dapat membuat seorang wanita merasakan orgasme hingga 30 menit.
Tentu seorang pria akan merasa bangga jika mampu membuat wanita mencapai titik klimaks saat berhubungan seksual. Para ahli juga menyatakan bahwa seorang wanita dapat merasakan orgasme lebih lama dengan menerapkan teknik Extended Sexual Orgasm (ESO). Berikut cara agar orgasme wanita dapat bertahan hingga 30 menit ;
1. Menghilangkan kekhawatiran
Pertama-tama wanita perlu melakukan beberapa persiapan orgasme pada dirinya dengan menghilangkan perasaan khawatir dan berpikir lebih positif tentang seks. Menurut para seksolog, kebanyakan wanita cenderung memiliki perasaan melawan ketika berhubungan seks dan tidak dapat rileks.
2. Latihan kegel
Selanjutnya, wanita perlu melatih dasar panggulnya dengan melakukan latihan kegel, yaitu gerakan yang melibatkan meremas, menegangkan, dan kemudian melepaskan otot-otot yang sama yang digunakan untuk menghentikan aliran kencing.
3. Masturbasi
Wanita juga membutuhkan masturbasi agar mampu mengenali seberapa besar tekanan, kecepatan, dan ritme penetrasi yang sesuai untuknya.
4. Menerapkan pelumas
Lakukan foreplay bersama pasangan dan terapkan pelumas pada seluruh vagina dan perineum. Pria dapat memberikan tekanan ringan dan menyentuh area tersebut selama 5 menit, tanpa merangsang klitoris.
5. Merangsang klitoris
Selanjutnya pria dapat merangsang klitoris wanita dengan gerakan melingkar yang lambat. Wanita harus mulai meremas dasar panggulnya seperti melakukan latihan kegel sambil bernapas dalam-dalam dari perut. Jika semua berjalan dengan rencana, orgasme tidak boleh terlalu jauh.
6. Memperpanjang orgasme
Ketika orgasme tiba, akhiri penetrasi dan perpanjang durasi orgasme dengan membelai lembut klitoris dan memberikan lebih banyak tekanan. Dengan terus merangsang klitoris, Anda dapat memicu kontraksi agar terus terjadi setiap satu sampai lima detik. Dengan cara ini, orgasme pada wanita dapat bertahan hingga 30 menit, sehingga diperlukan kerja sama yang baik antar pasangan.(iyg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar