Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

6 Fakta Seks Oral Yang Wajib Anda Tahu!


Fakta yang wajib diketahui tentang oral seks
Banyak wanita yang enggan memanjakan pasangannya melalui seks oral karena merasa risih. Selain itu mereka juga memiliki ketakutan tersendiri seputar sperma pasangannya yang tertelan. Untuk menjawab keraguan mengenai seks oral ini, yuk cek kebenarannya dalam 6 fakta berikut..
1. Satu sendok makan semen (air mani) mengandung sekitar 25 kalori. Makanya, menelan sperma suami dalam jumlah itu dijamin tak bikin gemuk
2. Semen (sperma) itu terbuat dari air, gula, kalsium, klorin, magnesium, nitrogen, vitamin B12 dan C, serta seng. Menyehatkan ya kedengarannya?
3. Meski tidak ada studi yang mendukungnya, ada persepsi bahwa dengan mengonsumsi kiwi, semangka, nenas, daun seledri, maka rasa sperma akan lebih ‘terasa’. Peminum kopi dan bir konon memproduksi sperma dengan rasa lebih pahit saat ejakulasi. Wew..
4. Diperkirakan sekitar 5% perempuan alergi terhadap semen (sperma), meski reaksi pastinya jarang-jarang
5. Protein yang terkandung dalam semen (sperma) secara kasar setara dengan yang dikandung putih telur dari sebuah telur yang besar. Hmmm..
6. Berlawanan dengan laporan yang dirilis pada 2003 yang dilakukan sejumlah media, menelan semen (sperma) tidak akan mengurangi risiko kanker payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar