Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

Lagu India Terbaik Sepanjang Masa

Untuk melanjutkan postingan terdahulu di blog Berita Terhangat tentang Lagu Romantis Sepanjang Masa, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada Anda, tentang 10 Lagu India terbaik sepanjang masa. Adapun daftar lagu India terbaik yang terdiri dari 10 judul lagu tersebut secara lengkap bisa Anda lihat dibawah ini:

1. Hum Tumhe Chaahte Hain
Lagu ini dirilis pada tahun 1980 dan merupakan lagu sountrack dari film Qurbani

2. Khaiki Paan Banaraswala
Khaiki Paan Banaraswala adalah lagu sountrack film berjudul Don yang dirilis pada tahun 1978 dan telah 'remake' pada tahun 2006.

3. Munni Badnaam
Munni Badnaam adalah lagu India terbaik sepanjang masa yang menjadi sountrack film Dabangg yang dirilis pada tahun 2010.

4. Chale Chalo
Lagu India terbaik lainnya adalah lagu yang berjudul Chale Chalo. Lagu ini merupakan sountrack film Lagaan yang dirilis pada tahun 2001.

5. Tujhko Bhula Diya
Tujhko Bhula Diya adalah lagu India terbaik yang menceritakan tentang kisah sedih. Lagu ini juga merupakan sountrack dari sebuah film yang berjudul Anjaanna Anjaani yang dirilis pada tahun 2010 yang lalu.

6. Pee Loon
Lagu ini merupakan sountrack dari drama India berjudul Once Upon a Time in Mumbaii yang dirilis pada tahun 2010.

7. Dilkash Dildaar Duniya
Dilkash Dildaar Duniya juga menjadi bagian dari sederetan lagu India terbaik sepanjang masa. Lagu ini merupakan sountrack film Aashayein yang dirilis pada tahun 2010.

8. Kuch Naa Kaho
Kuch Naa Kaho adalah lagu India terbaik yang menjadi sountrack film India yang berjudul 2.003. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Sadhna Sargam dan Shaan. Lagu ini adalah lagu yang bertema tentang cinta yang sangat romantis.

9. Tumhe Aaj Maine
Lagu ini merupakan lagu sountrack dari film Kuch Na Kaho yang dirilis pada tahun 2003. Lagu India terbaik yang satu ini, dinyanyikan oleh  Shankar Mahadevan dan Sujata Bhattacharya

10. Hamesha and Forever
Terakhir dalam daftar sepuluh lagu India terbaik sepanjang masa adalah lagu yang berjudul Hamesha and Forever. Lagu ini sendiri merupakan sountrack dari film We Are Family yang dirilis pada tahun 1998 dan telah di daur ulang pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar