Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

Cara Pria Meningkatkan Daya Tarik Di Mata Wanita



meningkatkan daya tarik pria

Pria mana yang tidak menginginkan memiliki kepribadian yang menarik di mata wanita? Berikut ini adalah cara cepat seorang pria untuk meningkatkan daya tarik bagi wanita di sekelilingnya. 

Jika ingin membuat wanita jauh lebih tertarik pada Anda, pastikan Anda sudah menampilkan citra sebagai pria yang memiliki kekasih, sudah berada dalam hubungan romansa, atau memiliki banyak teman wanita ala seorang playboy. Berani bertaruh, Anda selama ini justru berpikir dan melakukan strategi persis kebalikannya, bukan? 
 
Semenjak kecil Anda dibesarkan oleh orangtua agar bersikap penuh hormat, baik dan sopan kepada wanita, itu sebabnya setelah dewasa Anda berpikir bahwa hal-hal tersebut sebagai karakteristik yang diinginkan oleh para wanita. Itu sebabnya Anda sibuk memikirkan cara membuktikan diri kepada wanita-wanita yang Anda sukai, baik lewat sikap pria gentleman, pria setia, menghilangkan imej pria playboy, mengirimkan kata-kata cinta, dsb.
 
Sayangnya dalam perihal ketertarikan, seorang wanita tumbuh dengan sistem radar yang berbeda. Wanita sudah begitu terbiasa mendapatkan kebaikan, kemudahan, kemanisan sehingga setelah bertahun-tahun tumbuh dewasa, mereka menyadari bahwa semua pria bersedia melakukan hal-hal itu demi mendapatkannya dirinya. Alhasil, wanita belajar untuk berhenti dan mengontrol ketertarikannya pada hal-hal tersebut.
 
Sebagai gantinya, wanita mengembangkan radar yang jauh lebih terpercaya, yakni melihat bagaimana status pria tersebut di kalangan para wanita. Istilahnya, untuk apa capek-capek menghabiskan waktu dalam pendekatan dengan seorang pria hanya untuk melihat apakah dia memiliki kualitas yang menyenangkan, jika dia sebenarnya bisa mendapatkan hasil jawaban riset secara instan dengan melirik bagaimana wanita-wanita lain terlihat menikmati waktu dengannya.
 
Itu sebabnya, wanita lajang lebih tertarik pada pria-pria yang sudah memiliki pasangan. Oklahoma State University menerbitkan tulisannya sebagai berikut:
“Surprisingly, single women were much more interested in pursuing a relationship with a committed man than with a single man. Specifically, when researchers described the man as single, 59 percent of single women were interested in pursuing him. However, when they described the exact same man as being in a committed relationship, 90 percent of the women were interested.”
 
Terjadi peningkatan sebanyak 31% hanya karena faktor pria tersebut sudah berpacaran dengan wanita lainnya! Itu adalah lonjakan yang luar biasa. Kedua peneliti riset tersebut memberi penjelasan bahwa wanita lajang tertarik karena pria demikian sudah teruji kelayakannya oleh wanita lain, sementara pria yang lajang -sekalipun terlihat baik, sopan, dan gentleman- masih mengandung resiko karena belum terbukti kualitasnya dalam berhubungan.
 
Seorang peneliti lainnya di University of Aberdeen di Skotlandia melaporkan bahwa wanita akan merasakan ketertarikan yang lebih tinggi pada seorang pria yang diberi senyuman oleh wanita lainnya. Sang psikolog menyebut hal tersebut dengan istilah ‘copycat reflex’ yang terjadi secara otomatis, diluar kesadaran sang wanita.

Semoga artikel diatas memberikan pencerahan untuk kehidupan romansa Anda menjadi 100 kali lebih baik dari sebelumnya. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar