Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

Memindahkan Word ke Powerpoint

Memindahkan Word ke Powerpoint – Biasanya untuk membuat bahan yang akan dipresentasikan diperlukandata-data atau tulisan- tulisan dari internet, excel, word atau yang lainnya. Nah, untuk memasukkan data atau tulisan-tulisan tersebut biasa dilakukan cara copy paste. Namun bila data atau tulisan yang akan dipindah ke microsoft powerpoint banyak alangkah tidak efektif melakukan cara copy-paste tersebut. Selain membuang waktu yang lama juga akan membuang tenaga dan pikiran.
Untuk kali ini belajar powerpoint di id.4presentation.net akan memberikan tips bagaimana memasukkan tulisan dari microsoft word ke powerpoint dengan cepat.
Di microsoft word 2010 disediakan layanan atau fasilitas Send to Microsoft Office Power Point yaitu layanan cepat untuk memindahkan data atau tulidan langsung menuju microsoft powerpoint. Data yang masuk adalah setiap satu paragraf akan menjadi satu slide pada microsoft powerpoint.
Berikutnya, cara untuk memindahkan data atau tulisan dtersebut dapat diikuti di bawah ini.
  1. Klik dropdown pada quick access toolbar pada microsoft word , lalu pilih more command14 Memindahkan Word ke Powerpoint
  2. Pada pilihan choose command from pilih All Commands
  3. Kemudian cari Send to Microsoft Powerpoint. Double klik, lalu Ok.23 Memindahkan Word ke Powerpoint
  4. langkah terakhir klik pada quick access toolbar, Send to Microsoft Powepoint33 Memindahkan Word ke Powerpoint
violaa, jadilah powerpoint yang instan tanpa harus mnegcopy-paste secara manual satu-satu.
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar