Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

fakta tentang warna pink atau merah muda


Baru dapet info nih dari blog orang sih sebenernya, yang didapat dari mbah google tentang warna pink, warna kesukaan gue.
Katanya gini, banyak ilmuan bilang kalo warna pink atau merah muda tuh gak ada. Percaya gak? Ilmuan sih pada bilang, karna warna pink atau merah muda itu percampuran antara warna merah dan warna ungu yang dalam spektrum warna pelangi kedua warna tersebut saling berjauhan (MErah, JIngga, KUning, HIjau, BIru, NIla, Ungu), maka tidak mungkin kalau warna merah dan ungu bertemu membentuk warna pink. Sehingga,  disebutkan bahwa warna pink atau merah muda itu tidak ada.
Dalam hal pink ini,  banyak juga yang menentang dan tidak setuju termasuk saya dan kita para pecinta pink. Secara logika karna warna merah dan warna ungu sama-sama spektrum warna pelangi yang diujung, jadinya mereka bertemu dan terbentuk warna pink.
color-spectrum
Emang bener juga kok kalau warna pink atau merah muda itu bukan warna alami, tapi gue gak perduli, ya pokoknya pink itu indah, pink itu hebat menyatukan dua spektrum warna merah dan warna ungu, pink itu romantis, pink itu cinta, pink itu menenangkan, pink itu gue, pink itu ya pink lah pokoknya.
Ada juga gue baca di blog orang lagi tentang karakter orang dari warna favorit, orang yang warna favoritnya pink kaya gue ini orangnya sensitif tapi ramah dan punya kepribadian manis. Suka sama kanak-kanak yang menyenangkan. Terpenting dan paling penting yang gue banget lah pokoknya adalah menginginkan kehidupan romantis(*like this).
Demikian pemaparan tentang warna pink. Maaf klo gak bermanfaat dan terimakasih mau baca bacaan gak penting ini. Tinggalkan jejak bagi yang membacanya. Terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar