Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

Bagaimana Cewek Virgin Masturbasi?


staying-alive.org
Banyak wanita melakukan masturbasi, tapi tidak semua wanita melakukannya dengan cara yang sama? Apakah semua wanita menikmati hal yang sama selama masturbasi? Tentu saja tidak. Setiap wanita memiliki preferensi sendiri ketika  terasa baik selama masturbasi.
Perbedaan yang tampaknya besar untuk masturbasi adalah cara gadis apakah mereka seorang perawan atau tidak. Tapi apakah ini benar-benar ada perbedaan, atau itu hanya kesalahpahaman umum? Apakah gadis perawan masturbasi berbeda dari perempuan yang telah berhubungan seks sebelumnya, atau mereka melakukannya dengan cara yang sama?

Masturbasi Gadis Perawan dan Non-Perawan: Sama
Masturbasi sebenarnya cukup sederhana. Apapun ketika Anda merasa baik dan Anda terus melakukannya sampai Anda mencapai orgasme, atau orgasme berulang. Jadi singkatnya, hampir setiap wanita masturbasi sama, apakah mereka seorang perawan atau tidak. Namun, secara spesifik mungkin berbeda tergantung pada apa setiap wanita sukai, tetapi tujuan akhirnya adalah benar-benar sama tanpa memandang status keperawanan. Karena setiap wanita yang suka pleasured berbeda, setiap wanita akan menggunakan teknik sendiri atau dengan sex toys untuk kesenangan dirinya sendiri.
Beberapa gadis yang perawan memilih untuk melakukan masturbasi dengan merangsang dan menyentuh klitoris mereka saja dan memilih untuk tidak menggunakan jenis penetrasi vagina, sementara gadis lain melakukan keduanya. Beberapa wanita yang tidak perawan masih akan merangsang klitoris mereka hanya selama masturbasi (karena itulah apa yang terasa baik bagi mereka) sementara yang lain akan menggunakan penetrasi vagina saja atau keduanya.
Perempuan, baik perawan dan non-perawan sama, juga akan menggabungkan rangsangan anus ke masturbasi mereka jika itu yang mereka nikmati. Bagaimana Anda masturbasi hanya bergantung pada apa yang Anda nikmati, bukan apakah Anda telah melakukan hubungan seks sebelumnya atau tidak.
Apakah Masturbasi Membantu Anda mendapatkan Great Sex dikemudian Hari?
Masturbasi sekarang ini, terlepas Anda masih perawan atau tidak, akan membantu Anda memiliki seks yang lebih baik di kemudian hari. Masturbasi juga membantu wanita dengan kehidupan seks yang aktif berhubungan seks lebih baik juga! Melalui masturbasi, wanita belajar apa yang terasa baik dan apa yang tidak – informasi penting bahwa mereka pasti perlu untuk menyampaikan kepada pria mereka ketika mereka berhubungan seks.
Wanita yang tidak melakukan masturbasi memiliki waktu yang lebih sulit mencari tahu apa yang mereka suka dan tidak suka selama seks dan sering ini akan melemahkan pasangan mereka. Banyak wanita yang tidak masturbasi tidak pernah merasakan orgasme dan tidak juga mendapatkan dari pria mereka! Masturbasi bukan sesuatu yang harus membuat malu, karena itu cara yang benar-benar alami untuk mempelajari lebih lanjut tentang tubuh Anda dan apa yang Anda suka dan tidak suka.
Jika Anda belum pernah mencoba masturbasi sebelumnya – apakah Anda seorang perawan atau tidak – ada banyak sumber daya yang dapat membantu Anda memulai. Wanita yang melakukan masturbasi menunjukkan bahwa mereka sering dalam mood yang lebih baik dan dapat mengatasi stres lebih mudah daripada mereka tidak puas secara seksual. Wanita yang melakukan masturbasi juga mengatakan bahwa laki-laki mereka menikmati seks dengannya juga lebih baik, karena itu tidak sulit bagi pria mereka untuk mendapatkan kesenangan di tempat tidur!
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menyakitkan
Keduanya, seks dan masturbasi bisa membuat Anda terluka atau tidak nyaman, terutama jika Anda masih perawan, tapi itu tidak berarti bahwa itu benar-benar normal atau bahwa hal itu selalu akan terasa sakit atau tidak nyaman.
Jika Anda masturbasi untuk pertama kalinya dan melihat beberapa ketidaknyamanan saat penetrasi vagina beberapa kali, itu tidak perlu khawatir. Hal yang sama berlaku untuk hubungan seks pertama kali – itu mungkin tidak nyaman atau sedikit sakit pada beberapa kali hubungan seks. Hal serupa juga terjadi untuk wanita berdarah pertama kalinya. Mereka mengalami penetrasi vagina, baik itu melalui hubungan seks atau masturbasi. Anda juga dapat sedikit berdarah saat berhubungan seks atau masturbasi jika Anda memasuki masa haid atau berhubungan seks  atau masturbasi sangat kasar.
Jika Anda tetap mengalami pendarahan atau rasa tidak nyaman selama kegiatan ini, penting untuk segera menghubungi  dokter Anda. Jika Anda malu untuk menemui dokter Anda tentang masturbasi atau seks, sangat penting Anda mencari dokter yang cukup nyaman untuk diajak bicara tentang tubuh Anda. Jangan stres terlalu banyak tentang itu, karena dokter melihat dan mendengar saja tentang segala sesuatu dan tidak perlu malu ketika datang untuk memeriksakan tubuh Anda. Dokter Anda ada untuk membantu anda! Pastikan untuk memberitahu dokter Anda tahu bahwa Anda telah melakukan masturbasi atau berhubungan seks dan bagaimana Anda melakukannya atau apa yang telah anda gunakan untuk masturbasi jadi dokter Anda secara akurat dapat menilai apa yang terjadi dengan tubuh Anda.

2 komentar: