Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

Cara Wanita Masturbasi -

 Masturbasi atau onani dilakukan oleh pria dan wanita. Masturbasi adalah perilaku seks instant yang wajar dilakukan orang untuk mencapai kenikmatan seks.

Fakta lucu dari 
cara wanita masturbasi dilakukan dengan berbagai cara. Wanita biasanya melakukan masturbasi dengan menggunakan jari tangan dan merangsang daerah sensitifnya untuk masturbasi.

cara wanita masturbasi 
Ilustrasi: Gambar Wanita Masturbasi

Akan tetapi, selain cara konvensional itu beberapa fakta unik dilakukan oleh seorang wanita untuk masturbasi. Cara-cara ini diyakini cukup beresiko akan membuat organ seks wanita menjadi terganggu.

Nah, silahkan lihat beberapa fakta lucu cara wanita masturbasi seperti yang dikutip dari boldsky beberapa waktu yang lalu:

Sayuran
Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

Pisang
Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin
Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai hasil orgasme.

Kursi
Ya betul! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol anggur
Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar