Laman

Terima Pendaftaran Admin Blog ini, buat update artikel apa aja, Bebas!!.. Hubungi Facebook (Pesan) facebook.com/davidrakafajri

Beli BlackBerry Gratis

BlackBerry Simulator For PC - Kali ini saya ingin mengshare sebuah emulator BlackBerry 9800, nah untuk teman-teman sekalian yang ingin mencoba handphone Blackberry 9800 tidak ada salahnya untuk mencobanya loch, lengkap dengan aplikasi yang sangat terkenal seperti Blackberry Messenger, Facebook, Twitter dan MySpace. Selain itu anda juga bisa meng-update status facebook dengan menggunakan App facebook for BlackBerry, dengan menggunakan software ini anda akan mendapatkan link Blackberry dari mobile, bukan dari facebook/app yang biasanya.

Cara menggunakannya :

  1. Jalankan BlackBerry Email and MDS Services Simulator untuk menghubungkan BlackBerry dengan koneksi Internet. Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 > MDS.exe . Maka akan muncul Command Prompt, jika sudah selesai Minimize saja jangan di Close.
  2. Jalankan BlackBerry Device Simulators. Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 6.0.0 > 6.0.0.141 > 9800.exe . Maka akan muncul Command Prompt, tunggu sebentar. Klik OK jika muncul dialog.
Jika anda ingin mencoba menggunakannya silahkan download file emulatornya, di sini terbagi menjadi dua part

Tidak ada komentar:

Posting Komentar